Sebastien Haller absen selama beberapa bulan

Sebastien Haller absen selama beberapa bulan setelah operasi tumor testis. Striker Borussia Dortmund Sebastien Haller telah berhasil menjalani operasi untuk mengangkat tumor testis dan akan absen “selama beberapa bulan”, direktur olahraga Sebastian Kehl telah mengkonfirmasi.

Haller bergabung dengan Dortmund dari Ajax musim panas ini setelah menjalani musim yang luar biasa di Amsterdam, tetapi didiagnosis menderita kanker testis pekan lalu setelah merasa tidak nyaman selama sesi latihan pra-musim.

Harapan baik telah mengalir untuk Haller dari seluruh dunia sepak bola, dan Kehl kini telah mengungkapkan bahwa pemain internasional Pantai Gading itu telah berhasil menjalani prosedur untuk membantu pemulihannya.

“Operasi berjalan sangat, sangat baik dan dia berada di jalur yang benar,” katanya kepada 1&1.
“Dia sangat stabil dan sangat positif dan juga berkata kepada tim: ‘Lakukan pekerjaan Anda, berikan segalanya.”

Ketika ditanya tentang kemungkinan jadwal kembalinya Haller, Kehl berkomentar: “Dia pasti akan absen selama beberapa bulan.”

Dengan absennya mantan pentolan West Ham, ada saran bahwa Dortmund bisa mencari striker lain musim panas ini.

Haller direkrut sebagai pengganti langsung Erling Haaland, yang menyelesaikan kepindahan yang telah lama ditunggu-tunggu ke Manchester City bulan lalu, meskipun Dortmund masih memiliki Donyell Malen dan Karim Adeyemi yang tersedia untuk bermain di tengah – yang terakhir didatangkan dari RB Salzburg musim panas ini.

Berbicara tentang apakah para pendukung dapat mengharapkan kedatangan lebih lanjut pada jendela transfer ini, Kehl melanjutkan: “Kami sedang mempersiapkan skenario yang berbeda.

“Namun demikian, Haller tidak memiliki profil. Kami sedang mengerjakan opsi yang berbeda.”

Kounde is heading to Barcelona

Barcelona semakin dekat dengan perekrutan Jules Kounde. Barcelona telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani bek tengah Sevilla Jules Kounde, 90 menit dapat mengkonfirmasi.

Chelsea mengira mereka telah memenangkan perlombaan untuk pemain Prancis akhir pekan lalu setelah menyetujui biaya dengan Sevilla untuk pergi bersama kesepakatan mengenai persyaratan pribadi dengan pemain, hanya untuk Barcelona untuk menjalani perubahan hati yang terlambat dan mengejar kesepakatan mereka sendiri.

Sisi Catalan menyetujui kontrak dengan Kounde dan kemudian membuka pembicaraan dengan Sevilla mengenai biaya transfer, awalnya gagal sebelum setuju untuk memenuhi harga yang diminta sebesar € 50 juta ditambah € 10 juta sebagai tambahan.

Diskusi diadakan pada hari Rabu tentang rencana pembayaran dan sumber sekarang telah mengkonfirmasi bahwa Sevilla telah menerima proposal Barcelona, ​​akhirnya mengizinkan Kounde untuk pindah ke Camp Nou yang telah lama ditunggu-tunggu.

Kounde diberi kesempatan untuk memilih antara Chelsea dan Barcelona dan dia telah memilih untuk bergabung dengan tim Xavi, menjadi rekrutan senior kelima Blaugrana musim panas ini.

Dengan Kounde menunda kesepakatan terakhirnya, Chelsea sudah mulai mencari alternatif untuk mengantisipasi kehilangan tanda tangannya, dengan tambahan terbaru dari Leicester Wesley Fofana ke daftar pendek yang mencakup Pau Torres dari Villarreal, Josko Gvardiol dari RB Leipzig, Milan Skriniar dari Inter, Presnel Kimpembe dari PSG dan duo Bayern Munich Dayot Upamecano dan Benjamin Pavard.

Barcelona telah mengalahkan Chelsea untuk penandatanganan Raphinha musim panas ini, sementara mereka mengambil Andreas Christensen dengan status bebas transfer dan berhasil meyakinkan Ousmane Dembele untuk menolak pindah ke Stamford Bridge demi menandatangani kontrak baru. Robert Lewandowski juga memutuskan untuk pindah ke Barcelona dan sebagai hasilnya menolak pembicaraan dengan Chelsea.

Kedua belah pihak belum selesai satu sama lain, bagaimanapun, karena Barcelona tetap yakin untuk memikat Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso dari Chelsea dan pembicaraan mengenai kesepakatan ganda membuat kemajuan.

Adapun Sevilla, mereka sudah mencari pengganti Kounde dan memiliki Benoit Badiashile dari Monaco.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Peluang utama bagi Finau untuk mengklaim kemenangan
Next post Duo pakar Jamie Carragher dan Gary Neville