Poin pembicaraan Wanita Inggris: Tempat Fran Kirby masih diperebutkan, Lionesses melepaskan ketegangan untuk memastikan kemenangan

Inggris memenangkan pertandingan pembukaan Euro 2022 dengan kemenangan 1-0 atas Austria melalui lob babak pertama Beth Mead; 68.871 penggemar memadati Old Trafford dalam rekor kehadiran untuk pertandingan Euro Wanita.

Inggris memulai kampanye Euro 2022 mereka dengan kemenangan tipis atas Austria di Old Trafford. Apa yang kami pelajari tentang tim asuhan Sarina Wiegman dari pertandingan pembuka mereka?

Inggris melepaskan ketegangan awal untuk menyelesaikan pekerjaan

The Lionesses diharapkan untuk balapan melewati Austria dan membuka turnamen Euro 2022 mereka dengan penuh gaya.

Di depan penonton yang memecahkan rekor, dan dalam pertandingan terbesar dalam karier beberapa pemain mereka, mungkin itu terlalu berlebihan untuk diharapkan.

Tentu saja, realitas potongan dan dorongan sepak bola turnamen besar dan pengalaman pertama Sarina Wiegman bertanggung jawab atas negara angkatnya sangat berbeda dari bagaimana kedua belah pihak muncul di atas kertas.

Bahkan pers Austria bersiap untuk kemenangan kandang yang meyakinkan. Namun dalam 15 menit pertama, tim tamu membawa permainan ke tuan rumah mereka, tidak terikat oleh tekanan dan ekspektasi yang berat dari sebagian besar 67.000 penonton yang mendukung tim Wiegman.

Pembuka lob Beth Mead adalah sekitar saat Inggris akhirnya mulai mereproduksi jenis pertunjukan yang telah kita lihat di bawah tahun terakhir rezim ini, dan mereka pasti akan menggandakan keunggulan mereka sebelum jeda jika Fran Kirby tidak salah mengatur waktu untuk operan tanpa tanda. Lauren Rami.

Inggris telah meningkatkan kecepatan setelah turun minum dalam beberapa pertandingan terakhir tetapi masih terus bermain dalam diri mereka sendiri saat melawan Austria, dan meskipun mereka melewatkan sejumlah peluang setengah, mereka berterima kasih kepada Mary Earps karena menggagalkan Barbara Dunst menyamakan kedudukan yang spektakuler terlambat. pada.

Besarnya perayaan pada waktu penuh berbicara sebanyak lega sebagai kegembiraan di antara para pemain Inggris.

Tiga poin di papan mengangkat sedikit tekanan untuk pertandingan Norwegia pada hari Senin, dan lingkungan Stadion Amex yang penuh sesak di atas Old Trafford, meskipun tidak terlalu mewah, mungkin juga sedikit tidak terlalu berlebihan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Inggris v Selandia Baru: Jack Leach mengatakan itu ‘sangat istimewa’ untuk bermain di bawah Ben Stokes
Next post ‘London adalah rumah saya’: Chelsea mengkonfirmasi penandatanganan Raheem Sterling dari Manchester City dalam kesepakatan £ 50 juta