Piala Dunia Rugbi: Selandia Baru 55-3 Wales

Piala Dunia Rugbi: Selandia Baru 55-3 Wales

Piala Dunia Rugbi: Selandia Baru 55-3 Wales – Wales tersingkir di perempat final. Wales telah tersingkir dari Piala Dunia Rugby di babak perempat final setelah kekalahan berat lainnya dari juara bertahan Selandia Baru.

The Black Ferns berada dalam suasana hati yang merajalela dan berlari dalam sembilan kali percobaan di depan para penggemar mereka yang memujanya.

Wales berjuang keras, tetapi hanya bisa mengatur penalti Keira Bevan.

Tuan rumah menghadapi Prancis di semifinal Sabtu depan di Eden Park, sementara Wales berangkat setelah mencatatkan hanya satu kemenangan, atas Skotlandia.

Wing Portia Woodman mencetak dua dari percobaan mereka dan mendapatkan tempat di buku rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Piala Dunia Rugby dengan 20 percobaan.

Itu adalah kerumunan besar lainnya di Whangarei saat turnamen memasuki babak sistem gugur, dan Wales yang diunggulkan menunjukkan niat mereka untuk bertarung dengan maju menuju Haka.

Mereka berdiri diam di pertemuan Pool mereka sebelumnya, dan seperti yang mereka lakukan di Waitakere, memulai permainan dengan baik dan memiliki kesempatan untuk memimpin, tetapi Elinor Snowsill melakukan tendangan penalti yang relatif lurus ke depan.

Wales menahan Black Ferns hingga menit ke-12, ketika tangan cepat melihat bola dikirim melebar ke Woodman dan Ruahei Demant menambahkan konversi touchline.

Wales membalas langsung dengan memenangkan penalti, upaya Bevan sejauh 30m melayang, seperti yang terjadi pada menit ke-84 dalam kemenangan dramatis pembukaan mereka melawan Skotlandia.

Tapi tim asuhan Ioan Cunningham tidak bisa menegaskan dominasi mereka di depan, scrum diperebutkan secara merata kali ini.

Selandia Baru memperbesar keunggulan mereka saat Woodman mengumpulkan tendangan lintas lapangan Demant sebelum melepaskan umpan ke Ruby Tui yang mengirim umpan silang untuk membuat penonton menjadi liar.

Percobaan ketiga tuan rumah datang saat Tui menyamakan kedudukan sebelum menempatkan Sarah Hirini di celah yang paling sempit dengan Demant lagi tepat sasaran dari pinggir lapangan.

Gol keempat Selandia Baru datang sesaat sebelum jeda ketika penyangga Amy Rule jatuh, tetapi gerakan itu dimulai dengan pukulan luar biasa dari Woodman.

Wales kehilangan dua juru kampanye mereka yang paling berpengalaman saat istirahat, dengan Sioned Harries mengalami benturan di bahunya, sementara Carys Phillips tidak berhasil menghilangkan cedera kaki yang dideritanya pada scrum pertama.

Kelsey Jones masuk sebagai pelacur, sementara Siwan Lillicrap masuk di urutan delapan.

Selandia Baru kembali dalam mood untuk menghibur dan merayakan percobaan awal. Wales tidak bisa berbuat banyak untuk menghentikan umpan silang Woodman tidak hanya untuk pertandingan keduanya, tetapi juga untuk mendapatkan tempat dalam sejarah.

Skor lain segera menyusul ketika pintu air mulai terbuka, kali ini dari tap and go yang melihat pelacur pengganti Luka Connor didorong melewati garis.

Alana Bremner lebih dulu, Black Ferns memanfaatkan sepenuhnya bola turnover yang cepat.

Hal-hal berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi Wales sebagai center Carys Williams-Morris mendapatkan kartu kuning karena melakukan tip tekel pada Tui pada jam tersebut.

Tapi itu tampaknya menggembleng Wales yang menikmati mantra kepemilikan dan wilayah yang langka meskipun menjadi pemain turun.

Sepatu bot pengganti yang kuat dari fly-half Lleucu George juga mengurangi beberapa tekanan.

Tapi tidak lama kemudian Black Ferns kembali mengambil keuntungan, Connor masuk untuk yang kedua dari jarak dekat.

Mereka bahkan mendapat lebih banyak ruang untuk bermain ketika George diberi kartu kuning karena ketukan yang disengaja – bukan debut yang ingin dia buat di turnamen.

Bintang Sevens, Tui, bersenang-senang sama seperti siapa pun di lapangan, dia membuat ledakan untuk percobaan berikutnya, sebelum Demant meluncur.

Wales untuk kredit mereka berjuang sampai mati, tetapi dikalahkan oleh tim tuan rumah yang berlekuk setengah abad poin dan memperpanjang kemenangan beruntun mereka di kandang menjadi 10 Tes.

Wales mengikuti rumah Skotlandia, dengan Inggris satu-satunya negara asal yang tersisa dalam kompetisi.

Mereka bermain melawan Australia pada Minggu untuk memperebutkan satu tempat di empat besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Suns Jae Crowder menjelajahi opsi perdagangan Previous post Suns Jae Crowder menjelajahi opsi perdagangan
Next post Potter Membela Bintang Chelsea yang Gagal Sterling