Peluang utama bagi Finau untuk mengklaim kemenangan

Peluang utama bagi Finau untuk mengklaim kemenangan. Minnesota adalah tujuan terbaru untuk PGA Tour dengan 3M Open sedang berlangsung di Blaine hari ini.

Turnamen ini dimulai sebagai Kejuaraan 3M pada tahun 2001, dengan perubahan nama mulai berlaku pada tahun 2019, dan AS telah mendominasi karena mereka membanggakan ketiga pemenang di TPC Twin Cities sejak saat itu.

Cameron Champ masuk ke acara minggu ini sebagai juara bertahan setelah kemenangan dua pukulan 12 bulan lalu — mengikuti dari pemenang 2020 Michael Thompson dan Matthew Wolff, yang menang pada 2019.

Finau mengincar kesuksesan pertama tahun 2022 – Ini bukan tahun yang luar biasa bagi Tony Finau, yang saat ini berada di peringkat ke-30 dalam klasemen FedEx Cup dan sedang mencari kemenangan turnamen pertama sejak Agustus 2021.

Pria asal Utah itu gagal dalam lima dari 15 acaranya musim ini, tetapi ada tanda-tanda positif untuk bintang Ryder Cup itu dalam beberapa pekan terakhir.

Tempat kedua di Canadian Open pada bulan Juni – di belakang pemenang Rory McIlroy – menunjukkan bahwa dia berada di kurva ke atas.

Meskipun absen akhir pekan di AS Terbuka, Finau mengklaim finis 15 besar di Travelers Championship dan kemudian menyelesaikan T-28 di The Open Championship.

Ada peningkatan yang nyata dalam tampilan putting Finau dan dia juga memiliki rekor yang bagus dalam acara ini — menyelesaikan T3 pada tahun 2020 dan T23 tahun lalu.

Petenis peringkat 17 dunia itu berjuang keras dari tee musim ini, duduk di urutan ke-144 untuk akurasi mengemudi di Tour.

Jika itu membaik minggu ini, ia memiliki peluang besar untuk mengklaim hadiah 1,1 juta poundsterling, dengan green dalam persentase regulasi di dalam 20 besar.

Cameron Tringale finished tied-sixth at the recent Scottish Open

Tren Tringale ke arah yang benar – Tampaknya menjadi saat yang tepat untuk dipanggil Cameron saat ini, dengan Smith memenangkan The Open akhir pekan lalu dan senama Young finis kedua dari Australia di St Andrews.

Cameron Tringale juga telah melihat peningkatan besar dalam permainannya, sedemikian rupa sehingga dia sekarang telah kembali ke 50 pemain top dunia.

Setelah babak pembukaan 61, pemain berusia 34 tahun itu menyelesaikan T6 di Scottish Open sebelum membuat cut di St Andrews dan menyelesaikan T62.

Tringale, yang memiliki tujuh finis 10 besar musim ini, menyelesaikan T16 di 3M Open tahun lalu dan akan percaya bahwa dia semakin dekat untuk mengakhiri kekeringan gelarnya.

Hadwin menikmati pengaturan Kota Kembar – Sudah lima tahun sejak Adam Hadwin terakhir kali memenangkan acara PGA Tour, tetapi pebalap Kanada itu menikmati salah satu musim terbaiknya pada 2022.

Petenis berusia 34 tahun itu memiliki lima finis 10 besar atas namanya dan kesukaannya pada turnamen minggu ini akan mendapat respons positif dari pukulannya yang gagal di John Deere Classic awal bulan ini.

Hadwin finis keempat di 3M Open 2019 sebelum finis T6 di ajang ini 12 bulan lalu, dengan rata-rata skor 67,38.

Dia memulai turnamen tahun lalu dengan putaran pembukaan 67 dan 65, sebelum mengecewakan 73 pada hari Sabtu, akhirnya menyelesaikan hanya empat tembakan di belakang pemenang Champ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post ‘London adalah rumah saya’: Chelsea mengkonfirmasi penandatanganan Raheem Sterling dari Manchester City dalam kesepakatan £ 50 juta
Next post Sebastien Haller absen selama beberapa bulan