Gabriel menebus kesalahan yang mengerikan mencetak gol

simsgamer.com : Gabriel menebus kesalahan yang mengerikan dengan mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 2-1 di kandang Fulham pada Sabtu saat Arsenal memenangkan pertandingan keempat berturut-turut untuk memulai musim Liga Premier.

Aleksandar Mitrovic menghukum kesalahan Gabriel untuk memberi Fulham keunggulan kejutan pada menit ke-56, tetapi Martin Odegaard menyamakan kedudukan dengan upaya yang dibelokkan hanya melewati satu jam.

Gabriel masuk setelah berebut tendangan sudut dengan lima menit tersisa untuk menjaga tim Mikel Arteta unggul dua poin dari juara bertahan Manchester City di puncak.

“Dorongan besar, menang seperti ini sangat menyenangkan,” kata Arteta kepada simsgamer.com.

“Kami membuat kesalahan dan mereka menghukum kami, tetapi kemudian bagaimana kami bereaksi terhadap kesulitan … cara kami melakukannya, tim percaya. Mereka ingin memenangkan pertandingan, mereka melakukannya dan kami berhasil melakukannya.”

Ditanya apakah Arsenal siap untuk menjadi penantang gelar, Arteta meremehkan harapan.
“Tidak, ini baru awal musim.
Fulham menderita kekalahan pertama mereka dalam empat pertandingan saat kembali ke papan atas.

Setelah memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka untuk pertama kalinya dalam 18 tahun, Arsenal membuat dua perubahan pada tim yang mengalahkan Bournemouth dengan Thomas Partey dan Oleksandr Zinchenko cedera.

Kieran Tierney masuk sebagai bek kiri dan Mohamed Elneny berbaris bersama Granit Xhaka di lini tengah.

Mantan penjaga gawang Arsenal Bernd Leno menghadapi klub lamanya hanya pada awal keduanya untuk Fulham, dan pemain internasional Jerman itu menyebarkan dirinya dengan baik untuk menggagalkan upaya Bukayo Saka di babak pertama.

Gabriel Martinelli memotong mistar gawang langsung dari sepak pojok saat Fulham terus bertahan dengan baik, Leno menepis upaya melengkung Odegaard di awal babak kedua.

Fulham mencetak gol lebih dulu ketika Mitrovic merampok Gabriel di dalam kotak penalti Arsenal dan meluncur dengan ahli melewati Aaron Ramsdale untuk mencetak gol keempatnya musim ini.

Tanggapan Arsenal tepat waktu. Saka meledak ke arah gawang sebelum mengarahkan bola ke Odegaard, dengan tembakan pemain Norwegia itu mengenai Tosin Adarabioyo dan Leno salah pijakan.

Tim tamu tidak mundur dan Ramsdale bereaksi tajam untuk menepis sundulan Mitrovic sebelum William Saliba dengan berani memblokir tindak lanjut dari Bobby Reid.

Leno, yang menandatangani kontrak tiga tahun dengan Fulham awal bulan ini setelah kehilangan tempatnya di Arsenal dari Ramsdale, tampaknya akan membuat The Gunners frustrasi saat ia menyelamatkan dengan baik dari Eddie Nketiah dan Martinelli.

Tapi Gabriel menebus dirinya sendiri ketika Leno gagal menangani tendangan sudut di bawah tekanan dari kedua bek tengah Arsenal, memungkinkan pemain Brasil itu untuk merebut kemenangan di menit akhir.

Fulham hampir mencuri satu poin di menit-menit akhir tetapi Ramsdale menggagalkan pemain pengganti Nathaniel Chalobah untuk mempertahankan rekor sempurna Arsenal.

Liverpool menyamai rekor kemenangan Liga Premier dengan kemenangan 9-0 atas Bournemouth, sementara hat-trick Erling Haaland menginspirasi kemenangan 4-2 Manchester City melawan Crystal Palace pada hari Sabtu.

Pada hari yang luar biasa di papan atas, 10 pemain Chelsea mengalahkan Leicester 2-1, sementara kebangkitan Manchester United berlanjut dengan kemenangan 1-0 di Southampton.

Liverpool mencuri sorotan saat mereka pulih dari kekalahan 2-1 Senin di Manchester United dengan gaya yang menakjubkan.

Setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan, The Reds bangkit dengan menyamakan kemenangan 9-0 Manchester United melawan Ipswich pada 1995 dan Southampton pada 2021, serta kemenangan Leicester atas Southampton pada 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Liga Premier Kekuatan Arsenal Kane membuat sejarah Harry Kane
Next post Antony mencetak gol impiannya untuk Manchester United