Deshaun Watson meminta maaf kepada ‘semua wanita

Deshaun Watson meminta maaf kepada ‘semua wanita yang telah saya pengaruhi’. Quarterback Cleveland Browns Deshaun Watson telah meminta maaf untuk pertama kalinya kepada para wanita yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual selama sesi pijat.

Masa depan bermain Watson di NFL berada dalam ketidakpastian setelah NFL mengajukan banding atas larangan enam pertandingan yang diberikan oleh arbiter independen Sue L. Robinson minggu lalu karena melanggar kebijakan perilaku pribadi liga.

Liga sedang mencari suspensi minimal satu tahun serta denda setidaknya $ 5 juta. Komisaris NFL Roger Goodell telah menunjuk Peter C. Harvey untuk mendengarkan banding.

Sementara itu, Browns mengumumkan pada hari Rabu bahwa Watson akan bermain di pertandingan pembuka pramusim hari Jumat melawan Jacksonville Jaguar.

Menjelang pertandingan hari Jumat, Watson muncul dalam video in-house di mana dia berbicara tentang situasi dan meminta maaf atas tindakannya untuk pertama kalinya, setelah sebelumnya mengatakan dia “tidak menyesal”.

“Saya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar minta maaf kepada semua wanita yang telah saya pengaruhi dalam situasi ini,” kata Watson.

“Keputusan yang saya buat dalam hidup saya yang menempatkan saya di posisi ini, saya pasti ingin mendapatkannya kembali.

Watson telah menghadapi 24 tuntutan hukum perdata yang diajukan oleh terapis pesan wanita yang menuduh pelanggaran seksual antara tahun 2020 dan 2021 selama waktunya dengan Texas.

Pro Bowler tiga kali tidak didakwa oleh dua grand juri dan dengan keras membantah melakukan kesalahan. Dia menyelesaikan 20 tuntutan hukum pada bulan Juni, dengan tiga penyelesaian lainnya dilaporkan pada awal Agustus menjelang putusan sidang NFL-nya.

Penampilan hari Jumat menandai Watson dalam permainan NFL dalam bentuk apa pun sejak akhir musim 2020, sejak 3 Januari 2021.

Houston Texas telah menahannya dari semua pertandingan 2021 mereka sementara penyelidikan kriminal atas tuduhan itu dilakukan. Dia diperdagangkan ke Browns pada bulan Maret tahun ini.

Watson menambahkan bahwa dia akan bekerja pada pertumbuhan pribadi selama kemungkinan waktu keluar dari permainan.

“Saya tahu saya memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, terutama di lapangan untuk memastikan saya siap bermain kapan pun saatnya tiba, kapan pun saya bisa kembali ke lapangan,” katanya.

“Saya ingin memastikan bahwa saya hanya berkembang di komunitas sebanyak mungkin, dan itu untuk komunitas Cleveland, itu adalah komunitas NFL dan seterusnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Duo pakar Jamie Carragher dan Gary Neville
Next post Liga Premier Kekuatan Arsenal Kane membuat sejarah Harry Kane