Deandre Ayton mengungkapkan dia belum berbicara dengan Monty Williams

Deandre Ayton mengungkapkan dia belum berbicara dengan Monty Williams

Center Phoenix Suns Deandre Ayton mengungkapkan dia belum berbicara dengan Monty Williams sejak bangku cadangan Game 7. Center Phoenix Suns Deandre Ayton mengatakan dia belum berbicara dengan pelatih kepala Monty Williams sejak duduk di bangku cadangan dalam kekalahan Game 7 yang menakjubkan dari Dallas Mavericks pada Mei.

Hubungan Ayton dengan Suns mungkin membutuhkan lebih banyak pekerjaan untuk diperbaiki setelah tim menguncinya dengan kontrak empat tahun senilai $133 juta dolar setelah menyetujui kesepakatan yang ditandatangani oleh agen bebas terbatas dengan Indiana Pacers.

Center juga terlibat perkelahian dengan pelatih Williams selama pertandingan terakhir Phoenix Suns musim lalu dan sepertinya pasangan itu belum menebus kesalahannya.

“Saya belum berbicara dengannya sama sekali sejak pertandingan,” kata Ayton kepada wartawan pada hari Selasa setelah latihan pertama tim musim ini.

“Inilah hidup. Tidak ada yang peduli dengan kecanggungannya, ini tentang bagaimana Anda tampil dan apa yang Anda bawa ke meja. Apa yang telah dikatakan telah dikatakan.’

Ayton dan Williams memiliki ledakan yang terdokumentasi dengan baik di sela-sela Game 7 Semifinal Wilayah Barat. Ayton akhirnya bermain hanya 17 menit, sementara Suns kalah 33 poin.

Keretakan antara Ayton dan organisasi melebar selama musim panas ketika tampaknya pasti bahwa pusat 24 tahun ditakdirkan untuk pergi dengan agen bebas setelah organisasi berulang kali menolak untuk memenuhi harga yang diminta dalam negosiasi kontrak.

Ayton akhirnya akan menandatangani formulir penawaran dari Indiana Pacers. Suns kemudian menerima tawaran itu karena dia adalah agen bebas terbatas, memilih untuk membawa Ayton kembali dengan harga yang sama dengan yang dia tandatangani untuk Indiana.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang masih berada di Phoenix, Ayton menjawab pertanyaan dengan nada yang sangat apa adanya.

“Saya tahu saya tidak bermain untuk diri saya sendiri. Saya memiliki organisasi di dada saya dan nama di punggung saya untuk mewakili, saya di sini hanya untuk bekerja.’

Williams mencoba mengecilkan kurangnya komunikasi antara dia dan starternya yang tidak puas, dengan mengatakan bahwa dia biasanya tidak berbicara dengan para pemainnya selama musim sepi, untuk memberi mereka ruang.

“Beberapa orang membutuhkannya dan beberapa tidak. Saya akan mengidentifikasi itu seiring berjalannya musim. Saya akan berbicara dengan semua orang seperti yang selalu saya lakukan selama perkemahan dan itu tidak akan menjadi masalah sama sekali.’

Williams melanjutkan dengan mengatakan dia yakin Ayton akan dapat mengatasi masalah apa pun, daripada membiarkan mereka bertahan selama musim ini.

“Dia pemain yang terlalu bagus, dan dia pria yang baik,” kata Williams. “Ada kalanya Anda terbentur masalah tertentu, tetapi itu tidak mendefinisikan seseorang secara keseluruhan. Dan saya pikir kadang-kadang hal-hal itu meledak di luar proporsi, dan memang demikian, jika Anda tidak mengetahui semua faktanya.’

Steve Nash dari Brooklyn Nets menegaskan dia dan Kevin Durant telah membersihkan udara
Steve Nash dari Brooklyn Nets menegaskan dia dan Kevin Durant telah membersihkan udara

Steve Nash dari Brooklyn Nets menegaskan dia dan Kevin Durant telah membersihkan udara setelah kontroversi perdagangan. Setelah musim panas stres dan berita utama, pelatih kepala Brooklyn Nets Steve Nash mengatakan semuanya “benar” antara dia dan striker bintang Kevin Durant.

Telah didokumentasikan dengan baik bahwa Durant tidak hanya menuntut pertukaran dari Brooklyn, tetapi juga mencoba memberi tim ultimatum untuk menukarnya atau memecat Nash dan manajer umum Sean Marks.

“Kami melakukannya dengan baik,” kata Nash setelah sesi latihan pertama Nets pada hari Selasa. Baik. Sejak kami berbicara, sepertinya tidak ada yang berubah.

“Saya memiliki sejarah panjang dengan Kevin. Saya suka pria itu. Keluarga memiliki masalah. Kami memiliki momen dan itu ada di belakang kami. Itulah yang terjadi. Ini adalah situasi umum dalam kompetisi.’

Nash mengatakan bahwa dia dan Durant saling menjelaskan satu sama lain pada pertemuan yang diadakan pada bulan Agustus ketika diputuskan bahwa semua pihak akan tetap bersama Nets.

Pertemuan berlangsung di Los Angeles, dihadiri oleh Nash, Durant, Marks and Nets. Nash menolak untuk merinci apa yang dikatakan untuk menjernihkan suasana antara dia dan Durant.

“Itu percakapan pribadi, jadi saya tidak akan membahasnya,” kata Nash. “Itu cukup mudah, tidak butuh banyak waktu, dan kami sampai ke dasarnya dan memutuskan untuk melanjutkan.’

Nash juga akan memberi tahu wartawan bahwa dia tidak pernah sepenuhnya percaya pada pesan yang Durant bersikeras agar dia dipecat sejak awal.

“Saya tidak pernah berpikir itu 100 persen,” kata Nash. ‘Ada segalanya. Tidak begitu hitam dan putih, jadi ada banyak faktor. Banyak hal di balik layar. Banyak kasus yang dilaporkan tidak benar.’

“Banyak hal yang diberitakan tidak 100 persen akurat. Jadi Anda mendapatkan potongan kebenaran yang terfragmentasi. Anda mendapatkan hal-hal yang benar-benar tidak benar. Itu terjadi. … Jadi saya tidak pernah benar-benar terjebak dalam semua hal itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kupp mencetak dua gol saat Rams bertahan
Ben Simmons 'bersyukur' bisa kembali Next post Ben Simmons ‘bersyukur’ bisa kembali